Sabtu, 30 Januari 2010

masih SANGAT awam dengan blog!

gila! gue yang kelewat bego ato ngutak-atik blog itu emang susahnya setengah mati sih?
uda sebulan gue ngutak-atik ni blog teteeep ajah kaya gini! pusing deh!
huft....

rencana gue buat 'Menculik Andu' belum terlaksana ni...kebentur tryout sama panggilan ke semarang (doain lolos ajah deh!)

by the way, tentang rencana 'Menculik Andu', apa gak sebaiknya gue pikir ulang ea? gue pasti di ketawain ama tuh anak! gue bisa bayangin :
Andu : Ah Yish, gitu ajah gak bisah si!
Gue   : ..... (speechless)
wawwawwaa.... tidak! gue belum siap dipermalukan ama tuh domba! (hehehe)

skenario2 : Menculik Hesti

nhah...yang ini agak lebih mending... paling nggak, tuh anak gak bakal terang-terangan bego-begoin gue.
sekalian ajah gue suruh tuh anak ngurusin blog gue ini (loh..loh..loh) becanda bebh!
abis itu gue culik dia buat nraktir makan soto (oh,,indahnya dunia...heheheh) 
tapi....kapan gue ketemu tuh anak?? bego kuadrat! gak bakalan sempet juga ngurusin blog selama 1 sampe 2 bulan kedepan!
belum lagi gue masi ada tanggungan plurk,meebo,gurl.me, twitter, ama formspring!!


yaudah akh... pusing juga mikirin ituh... jadi, siapakah yang akan saya culik? 
nantikan posting berikutnya!

1 komentar:

Hesti Ratnafuri mengatakan...

gue ga akan henti"nya nyuruh kamu buat nulis :)) , hahaha