Minggu, 16 Mei 2010

World Cup 2010

Salam Olahraga! morning semua,, :)
menyambut world cup 2010 yang akan berlangsung tanggal 11 juni - 11 juli 2010 nanti, gue buru-buru ganti layout! hahahahaha,,, karna, siapa sih yang akan melewatkan The Greatest Moment, Event 4 tahunan dan Acara akbar yang paling ditunggu-tunggu sama penggila bola di seluruh dunia?????
hmmm, ngomongin soal piala dunia yang akan berlangsung di Afrika selatan ini kayaknya nggak afdol kalo nggak ngomongin negara-negara kita jagoin masuk final.

Gue pribadi sih dukung The Three Lions. secara, Fabio Capelo -pelatih timnas Inggris saat ini.red- merupakan salah satu pelatih bertangan dingin. di tangannya Real Madrid pernah menjadi Juara La Liga dan sederet prestasi lainnya. di samping pelatihnya, Timnas Inggris juga punya bejibun pemain professional dan ternama. sebut saja ,pacar gue, Steven Gerrard; Frank Lampard; Wayne Rooney; Rio Ferdinand; John Terry dan David Beckham.

Terus,, Timnas Spanyol jg punya kans yang besar untuk masuk final bersama Inggris. sebagai Jawara Euro mereka dirasa bisa memandang optimis world cup tahun ini. apalagi mereka berada di group ringan. pemain-pemainnya pun diakui memiliki kualitas dan kredibilitas tinggi -halah- David Villa, Fernando Torres, Cesc Fabregas, Iker Cassilas dan Xavi Hernandes merupakan contoh pemain top berkebangsaan Spanyol. nggak heran kan kenapa mereka di jagokan sbg juara world cup tahun ini.

Italia. Gue pesimis tuh memandang juara World cup 2006 itu. penampilan mereka buruk. dan berkat keberuntungan sajalah mereka akhirnya bisa menembus putaran final.

Jerman. meski memiliki peluang yang cukup besar untuk menembus final, tapi gue rasa tahun ini bukan tahun mereka. dan meskipun Joaqim Loew sudah membuktikan diri bahwa dirinya mampu menggantikan Jurgen Klinsmann, gue masih belum yakin dia mampu memberikan titel Juara kepada Jerman.

Diego Armando Maradona. pelatih timnas Argentina. meskipun dimasa lalu dia bisa membuktikan kepada dunia bahwa dia adalah pemain hebat, tapi saat ini dia belum bisa membuktikan bahwa dia pelatih hebat. tapi timnas Argentina memiliki pemain-pemain kelas dunia yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi. ada Lionel Messi, Javier Mascerano, Sergio Aguero dan sederet pemain bintang lainnya masih membuka peluang dan harapan pada Argentina.

hmm...nggak sabar ya menantikan pertandingan-pertandingan seru yang akan terjadi di World Cup 2010! gue sendiri udah nggak sabar + terbawa mimpi sejak sebulan yang lalu! :D

Ole,ole,ole,ole....ole....ole.....
Yo World Cup Yo !

0 komentar: